ToT – Pelatihan Pemanfaatan ICT Bagi Pelaku Industri Rumahan dihadiri dari 8 Provinsi

ToT – Pelatihan Pemanfaatan ICT Bagi Pelaku Industri Rumahan dihadiri dari 8 Provinsi (Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Kepulauan Riau, Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Lampung) di Hotel Alila Jakarta

Alhamdulillah berawal dari penugasan Ketua STMIK Bina Insani Bapak Solikin, S.Si, M.T. yang merupakan Direktur Eksekutif APTIKOM Pusat juga. Saya bisa mengikuti Pelatihan ToT tentang “Pelatihan Pemanfaatan ICT Bagi Pelaku IR” dari 8 Provinsi (Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Kepulauan Riau, Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Lampung) di Hotel Alila Jakarta 10 – 13 Oktober 2017 di Jakarta.

Dalam pelatihan itu kami diberi arahan untuk mengenalkan pemanfaatan ICT kepada pelaku industri rumahan sebanyak 4051 peserta dari 8 provinsi tersebut.


Pelatihan tersebut dibuka oleh Ketua Umum APTIKOM Pusat Prof. Zainal Hasibuan, Sekjen APTIKOM Prof. Benny Mutiara dan dihadiri pula oleh Dr. Nina KH serta dihadiri pula perwakilan dari KPP-PA-RI dan Ketua APTIKOM masing-masing wilayah.


Berikut 8 trainer dari Jawa Barat:


Semoga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar. Aminnn yra.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s