AMIK BSI



14 respons untuk ‘AMIK BSI

    esa said:
    Januari 19, 2009 pukul 11:05 pm

    bu mau nanya nih,saya mahasiswa BSI jur.manajemen informatikaD3 kalau mau ngambil TA semester 5 bisa gak?persyaratannya apa aja?saya di BSI Bekasi.
    makasih bu….

    Suka

      herlawati responded:
      Januari 24, 2009 pukul 3:26 am

      esa, persyaratan untuk ambil TA diantaranya hrs memiliki IPK minimal 2.0 trus mata kuliah unggulan tidak boleh ada yg nilainya D. Untuk semester 5 biasanya mahasiswa diharuskan membuat laporan KKP. Sama2 esa, mudah2an bermanfaat. 🙂

      Suka

    ubay rock n roll said:
    Januari 22, 2009 pukul 7:27 pm

    ibu passwordnya kirim ke email saya ya … makasih banget ya bu …

    Suka

      herlawati responded:
      Januari 24, 2009 pukul 3:28 am

      passwordnya l4dy4….sama2 🙂

      Suka

    yuli said:
    Oktober 16, 2009 pukul 12:49 am

    assalamualikum…mohon maaf bu aku mahasiswa bsi jurusan MI…aku mau tanya bu ko MI ada statistikanya bu…fungsinya buat apa ya bu???trus kalau nanti aku bikin TA harus apa saj a yang aku persiapkan soalnya aku ga ngerti..
    jadi rencananya pengen tau dari sekarang biar nanti aku ga kaget…he…
    Makasih bu..

    Suka

      herlawati responded:
      Juni 24, 2012 pukul 8:02 pm

      wslmm wr.wb
      Statistika itu mata kuliah untuk mengolah data, menyajikan data dan menganalisa. Biasanya seluruh jurusan apa pun ada mata kuliah statistika nya supaya mahasiswa bisa mengolah data yang ada dan menganalisanya minimal dengan menggunakan Microsoft Excel dan SPSS.
      Untuk persiapan TA, yuli harus pilih dulu suka nya membuat apa? Sistem , program bisnis, program science, web tau animasi.
      Doa ibu semoga yuli sukses dan lancar dalm studinya. aamiin yra.

      Suka

    hadiansah said:
    Oktober 29, 2009 pukul 2:07 pm

    bu makasih atas petunjuk ibu sekarang aku mulai mencoba program yang ibu bukin ini

    Suka

      herlawati responded:
      Juni 24, 2012 pukul 8:15 pm

      oke. sama-sama 🙂

      Suka

    asiyah said:
    Juni 22, 2010 pukul 6:58 am

    assalamu’alaikum wr wb

    bu,saya asiyah kelas 12.4F.04 bekasi jurusan manajemen informatika.minta contoh TA ..mksih bnyk….

    Suka

      herlawati responded:
      Juni 24, 2012 pukul 7:48 pm

      wslm, wr.wb
      Contoh TA sudah ad di E-Library.bsi.c.id.
      Coba ya lihat di sana dulu.
      terimakasih

      Suka

    waluyo said:
    Oktober 19, 2011 pukul 7:04 am

    bu mana yg buat latihan ko g keliatan

    Suka

      herlawati responded:
      Juni 24, 2012 pukul 7:31 pm

      masa sih gak keliatan. 🙂

      Suka

    dea said:
    Mei 2, 2012 pukul 2:02 am

    blh ga saya minta soal2 UTS statistik deskriptif semester 2 AMIK buu

    Suka

    Greta Gultom said:
    Oktober 7, 2012 pukul 9:08 am

    salam kenalll ibu…..saya Greta Gultom ank kls 12.3G.04 ..izin boleh gabung wat nanya” ibu soal mt kuliah statistik ya…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s